Sabtu, 21 Januari 2012

Relationship

hello semua :D
ketemu lagi sama gue, maaf ya udah lama gak post di blog karena banyak urusan lain hehe

kali ini gue akan membahas tema relationship, karena sebentar lagi valentine. eh sebenernya masih lama, cuma sebagai alesan doang sih.. udah ga usah dipikirin

oke, relationship atau gue lebih enak bilang sebagai hubungan, yang gue maksud disini adalah antara lawan jenis atau pacaran. yah kalian pasti tau lah, gatau? ndeso deh

apa sih yang diperlukan dalam suatu hubungan?
nah sahabat gue, rizky wicaksono berkomentar,'yah dalam suatu hubungan itu harus ada kepercayaan, kesabaran, komunikasi, dan pengertian. juga perlu ada cemburu, tapi jangan berlebihan, karena kalo berlebihan jadinya gak sehat.'
tentang cemburu kan udah kita bahas di entri sebelumnya, ya.

menurut gue, bener banget tuh, komennya.

kepercayaan, diperluin karena tanpa saling percaya, hubungan akan disertai dengan pikiran negatif dari salah satu pihak.

kesabaran, diperlukan banget, bersamaan dengan adanya toleransi, agar kita mengerti keadaan dan situasi yang lagi dihadapi sama pasangan, jadi sikap ini bisa mengajari kita untuk mengerti orang lain dan tidak menjadi egois.

komunikasi, komunikasi yang baik diperlukan untuk menjaga hubungan. setidaknya kamu bisa tau kabar dia lewat komunikasi baik melalui media atau bertemu langsung.

pengertian, diperlukan bangeet, supaya kita bisa mengerti dan mulai melengkapi satu sama lain.

nah, dalam hubungan kamu, udah ada belum?
kalo udah ya, bagus
kalo belom ya, baryaw

maksud gue, kalo belom, coba hadirkan ya (tumben bener)

oke lah sekian entri gue kali ini, semoga bermanfaat yaa :D

2 komentar: