Kamis, 29 Desember 2011

Blank

hallo egen semua :D
maaf ya baru sempet post, gatau kenapa gue lagi seret inspirasi buat nulis, maklum aja ya gue lagi banyak pikiran soalnya [gaya orang sibuk]

seperti yang gue bilang tadi, gue lagi seret inspirasi buat nulis. setiap mau bikin entri baru buat blog ini, kok blank yah, pas mau nulis judulnya? gue juga bingung sih

tapi dengan segala kerja keras banting tulang gue akhirnya gue bisa ngepost juga YEEEEEEE!! give me applause *hening

Maaf, sebenernya gue lagi ga punya materi buat blogging hari ini, tapi seperti tadi gue bilang ini adalah segala kerja keras gue, jadi kalian harus menghargainya! hargai gue!

gue tau kalian udah mulai bosen baca entri ini, tapi sabar, mukanya jangan bengep begitu dong ^_^v
oke oke gue akan coba bahas sesuatu

hmm.. bahas apa ya?

oiya, hm.. gue lupa mau bahas apa

maaf gue lagi susah konek nih. oke kita akan bahas soal Blank
kalian pasti pernah mengalami kondisi ini. contohnya pas lagi ulangan. perasaan tadi malem gue udah belajar deh, kok sekarang lupa ya? nah itu dia! itu namanya Blank *gaya sok tau*

kok kita bisa blank sih?
nah, gue juga gatau sebenernya. tapi menurut gue, karena tekanan mental yang kita hadapi begitu besar, jadi otomatis panik dan proses ingat- mengingat jadi tidak sempurna, akhirnya jadi blank. terserah mau percaya apa nggak, gue ragu sih.

hmm.. sebaiknya jangan percaya, aliran sesat sekarang ada dimana- mana

nah, sekarang bagaimana kalo keadaan lagi kepepet tapi tiba- tiba kita blank? misalnya kalo kalian tiba- tiba disuruh pidato karena menang di suatu lomba, nah lho! dikasih materi pidatonya aja nggak, gimana mau pidato dengan lancar? untung buat kalian yang jago ngomong [maksud gue, cerewet] tapi bagaimana nasib orang yang baru naik ke atas panggung aja udah mau pingsan? 1 kata buat kamu kamu yang termasuk golongan ini : baryaw

lalu, gimana harus bersikap? disinilah kita harus berimprovisasi. wih, keren yak kedengerannya

apa itu improvisasi? improvisasi itu melakukan sesuatu -seperti berpidato- tanpa persiapan terlebih dahulu. lalu apa yang akan di omongin? yah, ga usah susah- susah, basa- basi aja

'dalam kesempatan di pagi yang cerah ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pembawa acara karena sudah mempersilahkan saya untuk berpidato kepada para tamu yang ada disini. puji syukur kita panjatkan selalu pada tuhan yang maha esa yang telah memberi nikmatnya, karena nikmat itulah kita bisa ada di ruangan ini. saya juga mengucapkan terimakasih untuk semua hadirin yang telah menyempatkan diri untuk mendengar pidato saya yang gak terlalu penting ini blablabla~'

mudah, bukan?

kalo blank sampe gak bisa improvisasi gimana?
nah ini ada satu cara lagi. ucapin terimakasih sebanyak- banyaknya. kaya gimana? gue akan kasih contoh

'terimakasih untuk panitia lomba yang telah berkreasi dan menyempatkan diri untuk terlibat dalam lomba ini, juga untuk semua pihak yang mendukung pelaksanaan lomba. saya juga mengucapkan terimakasih kepada pembawa acara yang telah mempersilahkan saya untuk berpidato di hari yang cerah ini [padahal tampang udah mendung] blablabla~'

mudah juga, bukan?

kalo kamu blank sampe gak bisa improvisasi atau mikir nama orang untuk 'terimakasih' gimana?
1 kata buat kamu kamu yang termasuk golongan ini : baryaw

maaf kalo post yang satu ini begitu gak penting, bersabarlah kalian wahai pembaca entri ini
tapi gue lagi galau nih, kesepian, ga ada temen *curhat*
jadi iseng aja buat entri begini

enjoy to read ya hehe

sebagai bonus gue sertakan foto orang yang lagi blank
sori gue juga ga tau ini foto siapa
enjoy to read aja -__-"
see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar