Kamis, 08 Desember 2011

Ayo, kenalan dulu

Hello, salam kenal hehe
Nama saya Indah Puspa Rani, biasa dipanggil Indah
Lahir tanggal 1 Maret 1998 (masih muda kan ya?)
hobi.. apa ya? mau tau banget kayanya *plak
oke oke, hobi gue nulis, baca, dengerin musik
keahlian gue itu galau, bengong, smsan. yah, mungkin di zaman ini gak ada yang begitu berguna hehe
cita cita gue, jadi orang yang berguna, dan yang pasti utamanya dulu, masuk surga hehe
gue orangnya gampang bete, kadang kadang ketawa gak jelas, jadi bersabarlah wahai kalian yang jadi tumpahan emosiku ^_^
kalo lagi galau, biasanya ada aja kata kata yang nyangkut di kepala gue. nah karena gue orang yang baik hati dan tidak sombong, gue buat blog ini supaya kalian bisa liat.
udah, sekian aja ya perkenalannya! gue masih banyak kegiatan *plak
oiya, maaf kali bahasa yang gue gunain sedikit gak konsisten, namanya juga lagi galau, ya mohon pemakluman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar